Sabtu, 19 November 2016

Akupunktur untuk Kucing dan Anjing - Jasa Penulis Artikel Pro

Akupunktur adalah suatu bentuk obat tradisional Cina di mana jarum kecil ditempatkan ke dalam tubuh untuk mempromosikan penyembuhan, kebanyakan orang menyadari intervensi medis alternatif bagi manusia, tetapi kebanyakan tidak menyadari Jasa Penulis Artikel Pro bahwa prosedur ini juga dapat dilakukan pada hewan. Sementara dokter hewan Cina telah menggunakan akupunktur untuk mengobati anjing dan kucing selama ribuan tahun, itu tidak sampai abad ke-20 bahwa akupunktur, sebagai bentuk intervensi alternatif untuk manusia mendapatkan popularitas di Eropa Barat, Kanada, Amerika Serikat dan Australia.

Jasa Penulis Artikel Pro


 titik-titik akupunktur yang berbeda yang terletak di sepanjang tubuh hewan (seperti dalam anatomi manusia); setiap titik akupunktur mempromosikan penyembuhan ketika dirangsang. Akupunktur dapat merangsang saraf, meredakan kejang otot, Jasa Penulis Artikel Pro meningkatkan aliran darah, dan melepaskan endorfin dan kortikal, steroid alami diproduksi dalam tubuh. Jasa Penulis Artikel


 Akupunktur dapat digunakan sendiri atau bersama dengan pengobatan hewan lain (misalnya obat) untuk kucing dan anjing. masalah muskuloskeletal, seperti cedera traumatis syaraf, arthritis, dan penyakit disc intervertebralis, beberapa jenis masalah reproduksi, dermatitis alergi, masalah pencernaan, dan masalah pernapasan, seperti asma Jasa Penulis Artikel Pro kucing, dapat diobati dengan akupunktur hewan.

 Seperti manusia, hewan tidak perlu merasa sakit dari penyisipan jarum akupunktur, pada kenyataannya, setelah jarum berada di tempat, hewan tidak merasakan sakit apapun. Ia telah mengamati bahwa cukup sebaliknya, kucing dan anjing menerima akupunktur tampaknya menjadi sangat santai selama perawatan. Namun, kadang-kadang Jasa Penulis Artikel Pro kucing dan anjing mengalami beberapa ketidaknyamanan selama akupunktur karena mati rasa, kesemutan, atau kram.

 Panjang dan frekuensi dengan yang kucing atau anjing perlu perawatan akupunktur tergantung pada kondisi hewan dan metode stimulasi (misalnya, aquacupuncture, elektroakupunktur, dll). An, masalah medis sederhana akut, seperti keseleo, dapat diobati dengan pengobatan akupunktur tunggal sementara lebih kompleks, masalah kronis, seperti arthritis, Jasa Penulis Artikel Pro dapat mengambil beberapa sesi. Selain itu, efektivitas pengobatan tergantung pada kondisi yang sedang dirawat, keterampilan ahli akupunktur hewan, dan panjang dan frekuensi sesi.

 Secara umum, akupunktur aman dan tidak memiliki efek samping ketika pengobatan dilakukan oleh ahli akupunktur hewan terlatih. Namun, jarang efek samping dapat terjadi. Misalnya, kondisi hewan mungkin muncul memburuk selama dua (2) hari setelah Jasa Penulis Artikel Pro sesi akupunktur. Atau, kucing atau anjing mungkin lesu selama satu hari berikutnya pengobatan. Efek samping ini bersifat sementara, dan kondisi hewan biasanya membaik dalam beberapa hari.

 Mengingat perbedaan dalam anatomi manusia dan hewan dan potensi bahaya jika dilakukan secara tidak benar, anjing dan kucing saja harus menerima akupunktur dari seorang ahli akupunktur hewan terlatih. Selain itu, kebanyakan negara, takdir, dan negara-negara mempertimbangkan akupunktur prosedur pembedahan di kedokteran hewan, sehingga Jasa Penulis Artikel Pro hewan hanya harus menerima perawatan dari dokter hewan berlisensi. Seorang dokter hewan adalah orang terbaik untuk mendiagnosa kondisi kucing atau anjing dan menentukan apakah hewan dapat memperoleh manfaat dari akupunktur.

 Anjing dan kucing dapat mengambil manfaat dari akupunktur. Jika Anda tertarik dalam mencari jenis pengobatan untuk kondisi medis hewan peliharaan Anda, perawatan ekstra harus diambil ketika mencari sebuah akupunktur untuk Anda hewan peliharaan. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mempersempit pencarian Anda untuk Jasa Penulis Artikel Pro menguraikan 'akupunktur untuk anjing / kucing' ketimbang mencari sebuah 'klinik akupunktur', ini akan memastikan bahwa Anda berada dalam kontak dengan para profesional yang tepat untuk membantu hewan peliharaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar