Sabtu, 17 Desember 2016

Terapkan Untuk Reverse Mortgage, Tapi Do It Benar

Jika kebutuhan Anda dari uang ekstra sangat mendesak dan Anda merasa, bahwa Anda tidak punya waktu untuk rincian, berpikir sekali lagi. Ya, karena untuk mengajukan permohonan hipotek sebaliknya memerlukan beberapa pengetahuan dasar. Itu bisa terjadi, bahwa produk keuangan ini tidak memenuhi kebutuhan Anda atau ada satu lagi, yang tidak lebih baik.



Ide hipotek reverse, yang senior 62 atau lebih dapat menekan bagian dari ekuitas rumah nya dan menggunakannya bagaimana dia akan. Rumah harus menjadi rumah permanen dan harus ada kesetaraan dalam nilai. Jika masih ada hipotek biasa, ia harus membayar jauh dengan pinjaman terbalik. Hampir semua jenis rumah akan lolos.

1. Kualifikasi Persyaratan.

Persyaratan kualifikasi telah dilakukan mudah. Elemen kunci adalah kepemilikan rumah dan fakta bahwa ada kesetaraan dalam nilai. Tetapi jika seorang senior, atau maksimal tiga senior, memiliki rumah, di mana mereka tinggal secara permanen, mereka akan lolos otomatis.

Jika ada lebih dari satu peminjam, semua harus memenuhi kriteria kualifikasi. Jumlah pinjaman maksimum tergantung kemudian sekitar usia peminjam termuda, tentang nilai dinilai dari rumah dan tentang suku bunga pasar. Semakin tua peminjam, semakin rendah tingkat dan semakin tinggi nilai rumah, semakin peminjam akan mendapatkan.

2. Anda Bisa Isi Bagian Dari Kas Ekstra Anda Dengan Reverse Loan.

Biasanya orang-orang, yang akan mengambil hipotek sebaliknya tidak memiliki sumber lain dari uang dan mereka tidak bisa mendapatkan pinjaman baru, karena kemampuan mereka untuk membayar pembayaran bulanan mengalami penurunan. Namun, gagasan pinjaman terbalik adalah dengan menggunakan uang untuk tujuan yang serius, mungkin untuk yang jangka panjang.

3. Cara Siapkan Untuk Terapkan Untuk Reverse Mortgage?

Pengetahuan adalah mata uang keras dalam proses ini. Anda harus tahu dua hal. Apa kebutuhan Anda dan apa produk keuangan yang paling cocok untuk kebutuhan tertentu. Karena Anda tidak dapat mengetahui kebutuhan mendadak masa depan uang ekstra, salah satu solusi adalah dengan menyimpan beberapa ekuitas untuk masa depan.

Hal ini penting untuk membuat daftar pertanyaan dan berbicara dengan senior lain untuk mendapatkan cukup tips berguna. Pertemuan dengan konselor sangat penting. Tapi Anda juga dapat memenuhi manajer bank Anda ditambah ahli lainnya, karena mereka dapat melihat situasi secara independen.

4. Belum Ada Penghasilan Nor Informasi Kredit Periksa.

Pinjaman sebaliknya adalah pilihan yang pasti, karena Anda tidak akan dipaksa untuk menggunakan aset lain untuk membayar kembali pinjaman terbalik. Ketika waktu berjalan selesai, rumah tersebut akan dijual dan harga jual akan digunakan untuk membayar modal pinjaman, bunga masih harus dibayar dan semua biaya. Jika harga jual tidak akan menutupi seluruh jumlah utang, maka asuransi hipotek akan menutupi bagian yang hilang. Anda harus mengambil asuransi, ketika Anda menandatangani kesepakatan.

5. Untuk Dapatkan Terbaik Reverse Mortgage Anda Harus Shop.

Pinjaman sebaliknya adalah produk dari pemberi pinjaman dan istilah mereka berfluktuasi mengikuti situasi pasar. Ada penawaran khusus dan ada pemberi pinjaman, yang berada dalam kesulitan, karena manajer penjualan tidak memiliki penjualan cukup. Unsur-unsur ini mempengaruhi pada istilah. Ini adalah pemberitahuan penting, karena kali menjalankan pinjaman biasanya yang panjang.

Saya sarankan, bahwa Anda benar-benar melakukan pekerjaan rumah Anda, bertemu dengan para ahli dan berbicara dengan senior lainnya, sebelum Anda membuat keputusan apapun. Pinjaman sebaliknya bisa menjadi solusi bagi Anda, tapi bisa ada solusi lain juga. Jangan malu, tapi berbicara secara terbuka tentang kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar